Notification

×

Iklan

Iklan

GEBYAR JALAN SEHAT DESA NGRAHO BLORA

Sabtu, 03 September 2022 | 15.14 WIB Last Updated 2022-09-03T08:14:27Z

Jurnalis : Suparmin


Blora, PANI News.- Gebyar jalan sehat dalam rangka HUT ke 77 yang diadakan di Desa Ngraho Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada hari Sabtu 3/9/2022.

Tampak terlihat ramai, seluruh peserta, diikuti oleh dari masyarakat desa setempat, di bulan September yang Ceria.

Menurut salah satu panitia, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, "Acara tersebut dihadiri pemerintahan desa, bhabinkamtibmas, Camat Kedungtuban, dan juga tamu undangan lainnya.

Wegnyo, sebagai ketua panitia diacara HUT RI ke-77, dan dibantu oleh warga masyarakat setempat, untuk membuat acara tersebut.

Untuk rute Gebyar Jalan Sehat, start dari Balai Desa Ngraho, sampai finish Wono Aji.

Pihak panitia, menyiapkan tiket gratis, supaya warga masyarakat bisa menghadiri semua, dan ramai. hadiah untuk undian pertama sepeda gunung.

Hadiah undian 2, dan 3, berupa kambing, dan juga banyak dorprise lainnya. Untuk anggaran yang digunakan acara tersebut, dari swadaya masyarakat dan pihak pemerintahan desa (PEMDES)." Ucapnya.

Sedangkan, menurut Kepala Desa Ngraho, yang biasa disapa Bu Sri, mengatakan, "Harapannya, kedepan lebih bagus lagi, hari ini acara sudah bagus, semoga ditahun depan, bisa lebih terperinci lagi, karena acara ini sangat mendadak". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update